вторник, 7 января 2020 г.

SINETRON KETIKA CINTA BERTASBIH SPESIAL RAMADHAN FREE DOWNLOAD

Wanda dan Faisal hendak mendonorkan darahnya, tetapi ternyata darah keduanya tak cocok dengan golongan darah Salwa. Halaman ini terakhir diubah pada 9 Juni , pukul Ina Rosamaya Luisa Kuilok. Sedangkan Lara hidup bersama Bu Anis yang miskin. Wanda dan Faisal lah orang tua Lara. Ruang nama Halaman Pembicaraan. Keberuntungan Salwa membuat Lara iri dan dengki terhadapnya. sinetron ketika cinta bertasbih spesial ramadhan

Uploader: Mezahn
Date Added: 21 December 2011
File Size: 62.94 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 72807
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Halaman ini terakhir diubah pada 9 Junipukul Joseph, cinha pemilik hotel jatuh cinta pada Salwa. Namun Ezy sudah bertunangan dengan Mirna, teman kuliahnya. Mereka mencari Anis dan mebicarakan masalah tersebut.

Demi Cinta (sinetron)

Ternyata Joseph adalah sahabat berttasbih Ezy. Salwa tumbuh menjadi gadis dewasa, ia bekerja sebagai operator disebuah hotel ternama. Tanpa sengaja Ezy mendengar pembicaraan mereka, Ezy marah dan tak rela Salwa direnggut darinya.

Mereka hidup dalam dunia yang berbeda. Hal ini sempat menimbulkan pertengkaran dalam keluarga Kamal. Wanda dan Faisal lah orang tua Lara.

I love SRDC :): Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan

eamadhan Ina Rosamaya Luisa Kuilok. Apalagi sesudah itu Lara sering berlaku semena-mena pada Salwa. Ini adalah versi stabildiperiksa pada tanggal 9 Juni Di sebuah rumah sakit, seorang suster melakukan kesalahan fatal.

Diperoleh dari " https: Tanpa sengaja ia menukar bayi keluarga Kamal yang kaya dengan bayi Ibu Anis yang miskin. Ruang nama Halaman Pembicaraan. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya.

sinetron ketika cinta bertasbih spesial ramadhan

Lara dan Salwa adalah teman sekelas. Sementara itu, Ezy dan keluarganya kembali ke Indonesia. Komunitas Warung Kopi Portal komunitas Bantuan. Lara haus akan kasih sayang. Wanda dan Faisal hendak mendonorkan darahnya, tetapi ternyata darah keduanya tak cocok dengan golongan darah Salwa.

Wanda sangat sedih namun tak bisa mencegah.

Keberuntungan Salwa membuat Lara iri dan dengki terhadapnya. Salwa shock menerima kenyataan. Apalagi sang ayah selalu membela Lara. Limabelas tahun kemudian cinya bayi tumbuh menjadi gadis remaja. Beberapa kemiripan itu adalah:.

sinetron ketika cinta bertasbih spesial ramadhan

Sedangkan Lara hidup bersama Bu Anis yang miskin. Dari sinopsis sinetron Demi Cinta, terlihat banyak kemiripan dengan drama Endless Love.

Demi Cinta (sinetron) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Suatu hari, tak sengaja Lara mendengar dari Anis, bahwa Anis bukan orang tua kandungnya. Ayah tirinya pemabuk dan penjudi. Keluarga Kamal pun memutuskan untuk pindah ke Amerika. Konflik terjadi di rumah keluarga Faisal.

Комментариев нет:

Отправить комментарий